Pesan / Indent All New Pajero 2016 Sekarang

Mitsubishi akhirnya resmi merilis SUV terbarunya yaitu All New Pajero Sport 2016 dengan menunjuk Thailand sebagai tempat perilisannya. Dari perilisan tersebut menunjukkan kemewahan yang bakal disajikan All New Mitsubishi Pajero Sport di dalam kabinnya.


Sekitar 90 negara akan diinvasi oleh Pajero Sport baru ini. Mitsubishi akan memproduksi Pajero Sport di Laem Chabang Plant. Pemesanan unit domestik sudah bisa dilakukan, namun pengiriman unit ke konsumen bakal dilakukan pada Desember. Dan rencananya akan masuk ke indonesia pada awal 2016 tetapi untuk sekarang sudah bisa dipesan secara indent.


Mitsubishi Pajero baru ini bertabur fitur baru seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Sport Warning (BSW), around view monitor, sonar parking sensors, electronic parking brakes, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), dan tujuh kantong udara. Hill Start Assist dan Hill Descent Control menjadi fitur standar buat varian termahal.


Pajero Sport terbaru mempunyai eksterior benar benar baru dengan konsep desain “Dynamic Shield”. Namun masih tetap menggunakan ukuran jarak poros roda 2.800 mm. Mempunyai dimensi lebih panjang dari sebelumnya yaitu panjang 4.785 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.805 mm. Sedangkan sebelumnya panjang 4.695 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.840 mm.


Melihat ke dalam kabin, konsol tengah mempunyai aksen perak dan lebih tinggi. Mempunyai desain roda kemudi baru, serta didukung instrument cluster dengan penampang lebih jelas.


Desain multi-information display (MID) dilengkapi dengan petunjuk tentang kondisi mengemudi, pengaturan mode off-road, perhitungan konsumsi bbm, serta bantuan indikator eco. Kisi-kisi penyejuk kabin didesain ulang agar lebih merata. Tempat duduk mempunyai pelapis baru lebih nyaman apalagi tingkat kesenyapan mengalami peningkatan.

Untuk Interiornya terdapat banyak berubahan seperti dengan tampilan kemewahan,

interior all new pajero 2015


interior all new pajero 2015


interior all new pajero 2015


interior all new pajero 2015


interior all new pajero 2015




Dan juga perbedaan terdapat juga pada bagian eksterior
eksterior all new pajero 2015

Untuk Informasi promo dan harga diskon hubungi: 

Lyla Mitsubishi

Untuk informasi promo dan harga diskon hubungi:

PT. Bumen Redja Abadi