Produk Mitsubishi Motor Menduduki Peringkat 1 dan 2 Wholesales Mei 2020

Meskipun bulan Mei dengan adanya pandemi global Covid19 sehingga pemerintah menerapkan sistem PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) membuat dampak pada sistem lalu lintas ekonomi mulai dari dampak dari sektor dari pendidikan sampai dengan perdagangan yang juga berimbas dengada semua penjualan wholesales mobil baru mengalami pemrosotan hingga 95 persen kalau dibandingkan den penjualan mobil baru tahun lalu 2019. Mitsubishi dengan 2 tipe nya mampu meraih penjualan terbanyak yang menempati peringkat 1 dan 2 bulan Mei kemarin.


Mitsubishi Triton yang handal disegala medan dengan penggerak roda 4x4  dengan kenyamanan saat berjendara adalah yang menduduki peringkat pertama dan adapun peringkat kedua diduduki oleh saudara dari Mitsubishi Triton yaitu yang bertema MPV apa lagi kalau bukan Mitsubishi Xpander yang mampu mengalahkan penjualan MPV - MPV lain dari berbagai merk.

Tidak heran Mitsubishi Xpander menjadi merk favorit pada event yang diadakan Solopos kemarin dengan penghargaan "Innovation MPV Car" (baca: https://www.mobil-mitsubishi.com/article/mitsubishi-xpander-meraih-penghargaan-lagi) sehingga penghargaan ini layak didapatkan oleh MPV ini.