Dealer Baru Mitsubishi Surabaya Kenjeran

Seiring kontribusi pasar otomotif tipe Passenger Car di Jawa Timur yang mencapai 11 persen terhadap penjualan nasional pada 2018, beberapa perusahaan otomotif ternama mulai bersaing untuk merebutkan potensi pasar di wilayah tersebut dengan membuka diler baru.

Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Sun Motor Grup meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-116, yaitu Mitsubishi Sun Star Motor di Kenjeran, Surabaya. Peresmian dilakukan Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya dan Founder Sun Motor Group, Imelda Sundoro, Jumat (8/6/2018).

Imam Choeru Cahya menjelaskan, peresmian tersebut punya peran strategis karena dekat dengan area perdagangan, industri, pemukiman dan sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran. “Langkah ini sebagai upaya mendekatkan kepada konsumen sekaligus untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan,” ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.


Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48% dan 22% (Januari-April 2018), diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan Surabaya secara umum. Diler ini menargetkan penjualan 150 unit per bulan.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap Imam Choeru Cahya dalam sambutannya disela peresmian.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran

Dealer Mitsubishi Surabaya Sun Star Motor – Kenjeran merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, pertama di Kenjeran, ke-11 di Jawa Timur dan ke-17 atas kerjasama MMKSI dengan Sun Motor grup.

Berlokasi di Jl.Kenjeran no. 225 Surabaya dan dilengkapi area showroom seluas 386m2 serta luas area workshop 306m2.

Waktu operasional Dealer Mitsubishi Sun Star Motor  Kenjeran adalah Senin – Jumat pukul 08.30 – 20.00 WIB dan Sabtu 08.30 – 15.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjerandi nomor telepon (031) 3736833 untuk melakukan service booking.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Sun Star Motor Kenjeran memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendaraan dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.


suryakabar.com

https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer/single?id=295