Mitsubishi Xpander Meraih Penghargaan LAGI!!

Mitsubishi Xpander kembali meraih penghargaan lagi kali ini yang ke 15 sebagai mobil Innovation MPV Car terbaik berdasarkan riset dari Harian Solopos Best Brand and Innovation 2020.

Dari merk Mitsubishi tidak hanya Mitsubishi Xpander yang meraih penghargaan, tetapi juga kendaraan legendaris  dari merk Mitsubishi juga menerima penghargaan yaitu kendaraan Low Commercial Vehicle  atau kendaraan niaga ringan dari merk Mitsubishi yaitu Mitsubishi L300 dalam kategori "Merek Terbaik" dari event yang sama.


Xpander dan L300 adalah termasuk kendaraan yang paling diunggulkan dalam penjualan Mitsubishi di Tanah Air dengan peluncuranannya Xpander sudah mendapatkan gelar "Car of The Year" dari majalah otomotif sekarang juga mendapatkan penghargaan lagi.

Sedangkan Mitsubishi L300 adalah merupakan kendaraan wajib para pengusaha untuk mengangkut dan mendistribusikan barang yang terkenal tahan banting dengan tenaga yang kuat dan mesinnya yang tahan dari segala cuaca dan berbagai medan tak heran Mitsubishi L300 adalah produk Mitsubishi yang sangat diunggulkan. 

Dimanapun pasti anda menjumpai kendaraan Mitsubishi L300 ini karena ketangguhannya yang sudah teruji lebih dari 30 tahun.


Simak juga keunggulan Mitsubishi L300 di berbagai wilayah di Madura, Gresik dan Sidoarjo