Intip Fitur dan Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross

Beberapa tahun yang lalu jagat otomotif Indonesia sempat dihebohkan dengan kemunculan Mitsubsihi Eclipse Cross pada Event GIASS. Jika anda tertarik anda bisa konsultasi langsung dengan sales Mitsubishi Surabaya kita

atau untuk informasi update harga Mitsubishi Eclipse Cross Surabaya anda bisa melihat langsung price list dari Mitsubishi Surabaya.



Mitsubsihi Eclipse Cross menyuguhkan sebuah pengalaman dari SUV yang belum pernah disriasakan sebelumnya. Dengan mesin terbaru dari Mitsubishi, Eclipse Cross dibekali dengan mesin MIVEC 1.5 liter turbo, selain itu Mitsubishi Eclipse Cross ini ditanamkan sebuah sistem transmasisi terbaru dari Mitsubishi yaitu CVT 8 Speed dengan Sport Mode.

Transmisi CVT 8 Speed yang ditanamakan pdaa Mitsubishi Eclipse adalah hal yang sangat baru yang membuat pengalaman berkendara yang sangat halus tetapi juga bisa sangat agresif karena fitur Sport Mode Tersebut.

Beralih ke dalam sisi dashboard Mitsubsihi Eclipse Cross. Mitsubishi Eclipse Cross juga dilengkapi dengan fitur - fitur canggih seperti Head Up yang menujukkan informasi kecepatan, RPM (Rotate Per Minutes), dan juga advance feature yang jika anda aktifkan. Dengan warna yang tidak membuat mata bosan diatas Multi Information Display pada kemudi agar gampang untuk dilihat. 

Mitsubishi Eclipse Cross juga disuguhi dengan fitur Touchpad Controller yang sangat membatun untuk memudahakan agara pengara bisa mengatur Snartphon Link Display Audio dengan hanya sentuhan jari pada Touchpad yang terlekat ada pada samping tuas transmisi Mitsubsihi Eclipse Corss ini.

Dalam hal keselamatan, Mitsubishi Eclipse Cross juga dilengkapi dengan Advance Safety Feature , seperti fitur 7 SRS Aribags yang sangat berguna sekali untuk membuat kita sebagai pengendara terlindungi jika terjadi tabrakan. Ada juga fitur keselamatan lain seperti fitur Forward Collision Mitigation System atau FCM yang berguna untuk mencegah terjadinya benturan atau tabrakan dengan kendaraan lain atau kiga pejalan kaki melalu kamera yang tertanam di dalam Mitsubishi Eclipse dan juga radar laser.

Untuk informasi lebih lanjut untuk promo harga Mitsubishi Eclipse Cross bisa langsung kontak pada Sales Mitsubishi Surabaya kami, Lyla: 081332725553


atau langsung liat review dari Om Automagz di chanel youtubenya