Fuso Pamer Wajah Baru Truk Canter

Pada bulan Oktober tanggal 12 kemarin Fuso melalui akun instagram Officialnya @fusoofficial telah merilis teaser fuso dengan tampilan siluet telah mendapat banyak respon warga internet dengan komen yang positif pada postingan tersebut.  Dengan tulisan yg berisi "The dawn of a new day  (Japan market launch, October 2020) #countdown #dawn #fuso #fusotrucks #trucks #NewCanter #NewCanterLaunch #nextchapter"

Mitsubishi Canter ini adalah produk yang sangat populer untuk kendaraan niaga dikarenakan konsumsi bahan bakar yang hemat dan juga mesin yang handal pada semua medan.

Untuk pembelian Mitsubishi Canter Surabaya silahkan hubungi Lyla Mitsubishi, sales Resmi Mitsubishi Surabaya Sun Star Motor Ngagel di 0813-3272-5553


Saat ini banyak kabar Mitsubishi Fuso sedang mengembangkan Canter versi elektrik atau yang biasa disebut e-Canter. Mitsubishi mengklaim truk e-Canter ini  mampu menempuh jarak 100 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh, yang sangat cocok untuk penggunaan komersial di perkotaan. Untuk daya angkut, truk mampu menampung hingga tiga ton, sedangkan layar internal dilengkapi dengan panel modern dan layar 12 inci serta beberapa fitur lainnya, seperti tombol start tanpa kunci. E-Canter dilengkapi dengan enam buah baterai lithium-ion berkapasitas 13,8 kWh yang memiliki tegangan tinggi untuk menggerakkan motor listrik.