Harga Pajero Sport Ultimate

Kabar gembira bagi pecinta mobil sport SUV 7 seater tanah air.

Telah launching varian paling baru Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate.  Kendaraan varian terbaru Pajero Sport ini di bekali dengan banyak fitur keamanan, salah satunya adalah Forward Collision Mitigation (FCM) System.

"FCM merupakan fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi radar, cara kerjanya adalah secara aktif melihat jarak yang ada di antara kendaraan pengemudi dengan objek di depannya yang disinkronkan dengan kecepatan berkendara saat itu dan sensor ini terletak di balik logo Tiga Berlian Mitsubishi yang ada di depan mobil.


Adapula Sensor Blind Spot Warning (BSW) yang bisa mendeteksi kendaraan di sekitar mobil dengan jarak lebih-kurang tiga meter. Fitur ini sangat membantu untuk mencegah senggolan dengan kendaraan lain ketika berpindah jalur atau berbelok.

Selain fitur tadi, ada juga beberapa fitur canggih lain yang disematkan, seperti Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS), 7 SRS airbag, adaptive cruise control, serta layar monitor berukuran 9 inci yang di sematkan di atap kabin. Harga Pajero Sport Ultimate dibanderol Rp 549 jutaan.

Fitur cruise control Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate adalah fitur yang menjaga laju kendaraan pada kecepatan  yang sudah ditentukan. Fitur Adaptive Cruise Control (ACC) Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dilengkapi dengan sensor pada bagian depan yang mendeteksi keberadaan obyek atau kendaraan lain di depan mobil. Radar ini mengatur kecepatan dan jarak Pajero Sport dengan kendaraan di depannya secara otomatis.


Jika Anda ingat, fitur ini sebelumnya pertama kali diperkenalkan oleh Ford pada model Focus, lalu Mazda turut menerapkannya pada beberapa model mereka.

Video fitur Ultrasonic Mis Acceleration Mitgation System (UMS) pada pajero sport


Untuk info dan brosur pajero sport ultimate bisa diunduh disini https://id.scribd.com/document/352186192/Brosur-Pajero-Sport-Ultimate dan di http://www.mobil-mitsubishi.com/files/brosur-pajero-sport-ultimate


Untuk info harga pajero sport surabaya bisa hubungi 

Untuk informasi promo dan harga diskon hubungi: