Promo Mitsubishi Xpander Bunga 0%

Selama masa transisi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dalam masa pandemi ini ada banyak promo dalam pembelian unit Mitsubishi Surabaya khususnya unit Mitsubishi Xpander. Lalu apa saja promo - promo yang diberikan oleh Mitsubishi? Mitsubsihi dengan distritributor resmi penjualan kendaraan Mitsubishi atau yang biasa dikenal dengan PT. MMKSI  memberikan keringanan dalam bentuk cicilan dengan bunga yang sangat rendah bahkan 0% untuk pembelian dengan tenor 1 dan 2 tahun untuk pembiayaan dari leasing PT. Dipo Star Finance.


Selain gratis bunga cicilan atau cicilan 0 persen, juga terdapat promo menarik untuk pembelian unit dengan tenor 1 tahun yaitu selain mendapatkan bungah 0 % juga mendapatkan gratis biaya admin dan juga gratis biaya asuransi dengan biaya leasing untuk PT. Dipo Star Finance juga. Dan juga jangan lewatkan untuk gratis kaca film dan juga gratis biaya service selama 4 tahun atau 50 ribu KM.

Varian yang mendapatkan promo spesial ini bukan hanya Mitsubishi Xpander yang sudah launching 2016 silam, tetapi promo ini juga berlaku pada Mitsubishi Xpander Cross yang baru saja rilis pada tahun 2019. Jadi jangan lewatkan promo - promo menarik ini hanya di Mitsubsihi Surabaya untuk pembelian Mitsubishi Xpander Surabaya

Untuk informasi hubungi Lyla: 081332725553