Xpander Cross, Wajah baru Mitsubishi di Dunia Crossover

PT. Krama Yudha Berlian mendatangkan varian ternaru dari produk unggulan Mitsubishi Xpander, yaitu Mitsubishi Xpander Cross sudah dapat dipesan di Mitsubishi Surabaya, untuk harga Mitsubishi Xpander Surabaya bisa menghubungi : Lyla 081332725553 (PT. Sun Star Motor Kenjeran Surabaya).

Muncul bagaikan Low MPV modern bergaya SUV, salah satu kelebihan Mitsubishi Xpander yang sangat menonjol serta titik utama yang sangat menarik ialah pada tampilan bidang luarnya. Di mana, dari sisi tampilan fisiknya tersebut, mobil garapan pabrik berlogo 3 berlian ini mempunyai rekaan desain yang mengadopsi dari desain mobil SUV kemudian diimplementasikan secara sempurna sehingga membagikan visualisasi desain yang berbeda dari MPV lain. Di samping itu, kelebihan Mitsubishi Xpander ini pula nampak dari konsep desain fascia Dynamic Shield pada bagian depan yang mengusung headlamp LED DRL yang begitu memesona dengan wujud menyipit disambung grille berlapis krom sehingga kesan elok juga makin nampak begitu kokoh. Pasti saja, dari kelebihan Mitsubishi pada sisi bidang luarnya yang begitu menawan tersebut hingga normal bila banyak yang kepincut pada mobil ini. 


Walaupun relatif baru di pasar, Xpander reguler telah jadi model terlaris keempat pembuat mobil, sukses meraup 104. 000 penjualan pada tahun fiskal 2018. Oleh sebab itu bisa dipahami kenapa Mitsubishi memutuskan buat menggunakan popularitas SUV dengan membagikan kesuksesan orang menggerakkan sebagian watak agresif semacam fender tebal yang memperpanjang badan sampai 50 mm( nyaris 2 inci) dibanding dengan model biasa. 

Dengan body yang lebih besar dari Xpander standar sebab suspensi sudah didongkrak buat tingkatkan ground clearance sebesar 20 milimeter( 0, 8 inci), saat ini pada 225 milimeter( 8, 8 inci) yang murah hati. Velg 17- inci tersebut dibungkus dengan ban profil besar buat tingkatkan watak SUV minivan, sedangkan rel atap perak serta lengkungan roda gelap pula eksklusif buat varian ini. Yang memenuhi pergantian di bagian luar merupakan 2 susunan cat metalik- Sunrise Orange serta Graphite Grey.

Sedangkan bidang luar melaksanakan yang terbaik buat meniru crossover, kabinnya merupakan minivan murni. Bidang dalamnya yang luas menawarkan baris kedua 60: 40 lipat serta 50: 50 baris ketiga lipat buat mengendalikan sofa dalam sebagian konfigurasi ataupun lipat seluruhnya kala Kamu butuh bawa kargo yang banyak. Nifty fitur tercantum lipat sandaran tangan buat sofa baris kedua, beberapa besar zona penyimpanan kecil, serta masih lumayan ruang di balik buat bawa kereta dorong apalagi dengan seluruh 7 sofa di atas. 

Tidak hanya bidang luar, kelebihan Mitsubishi Xpander pula terletak pada sisi bidang dalamnya di mana kali ini pihak produsen sudah mengusung tampilan bidang dalamnya lumayan elegan dengan ruang kabin lega. Di samping itu, Kesan elegan pada bidang dalamnya mobil ini dapat kita amati dengan pemakaian material bidang dalamnya yang bagus dan desain dashboard yang modern dengan tata letak panel yang begitu apik serta bagus. Terlebih, sebagian fitur mutahir yang ikut disematkan pada Mitsubishi Xpander, semacam konsol kendali, layar sentuh yang luas dengan sebagian menu, serta fitur entertainment yang siap memanjakan para penumpangnya. Dengan begitu hingga tidak heran bila kelebihan Mitsubishi Xpander ini juga jadi zona yang diunggulkan.