Mejalani PSBB dengan Mitsubishi Home Service #DirumahAja

Selama wabah pendemi Covid 19 (Corona Virus Deases) Pemerintah memberlakukan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) sehingga untuk melayani para pelanggan Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales indonesia berusaha agar tetap selalu menalayani pengguna setia Mitsubishi dengan layanan Home Service tanpa harus repot - repot keluar rumah.

Salah satu layanan PT MMKSI adalah layanan Home Service yang sangat membantu pengguna Mitsubishi agar tidak repot - repot keluar rumah. Pada layanan Home Service Mitsubishi, pihak Mitsubishi akan datang melayani service ringan (service rutin  kendaraan kelipatan 10.000 KM).


Selain layanan Home Service pihak MMKSI juga melayani Vehicle Pick Up yang mana pihak diealer akan menjemput kendaraan anda di kantor maupun di rumah sehingga para pelanggan / Mitsubishi Family bisa tenang menunggu kendaraan selagi di serice di rumah dengan aman dan nyaman.

Demikian informasi singkat mengenai Home Service pada masa pandemi, anda juga untuk pemesanan kendaraan maupun konsultasi bisa melalui telp agar tetap tenang dan nyaman melalui no telp : 081332725553

Sumber: https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/dirumahaja-dan-manfaatkan-layanan-home-service-mitsubishi-motors