Mitsubishi GENJO, mitsubishi jenis apa itu?

Juragan masih ingat kan truk mitsubishi FUSO itu terdiri dari beberapa jenis?, yuk, kita ulas kembali bahwa Truk Mitsubishi sekarang tidak hanya mempunyai jenis keunggulan mesin saja, tetapi keunggulan fitur kendaraan juga terupdate.

Jadi dengan seiringnya waktu yang beberapa bulan kemarin para pengusaha dan juragan di indonesia yang 75% terkena efek dari Wabah virus COVID-19, mari kita bangun lagi untuk menata perekonomian yang beberapa saat kemarin sempat menurun.

PT KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN menyebutkan bahwa truk mitsubishi FUSO terdiri dari 3 kategori.

Kategori tersebut adalah , Mitsubishi Colt Diesel, Mitsubishi truk FUSO, MItsubishi Tractor Head.

 Oke, yang pertama Mitsubishi Colt Diesel atau yang sering disebut si kepala kuning. Truk Mitsubishi ini ukurannya agak kecil, dan mempunyai 15 jenis yang bisa menyesuaikan kebutuhan angkut, volume dan tonase dilapangan. Kalau medan Truk Mitsubishi handal di segala medan.

 Salah satu jenis nya adalah MItsubishi Colt Diesel FE 74 LONG yang di sebut sebut sebagai truk terpanjang di Dunia. Si kepala kuning satu ini Panjang mencapai 7.030 mm dengan panjang cab. To end 5.343 mm. Dan dapat menampung volume 15,6 m3.

 

Selanjutnya adalah yang ke Dua MItsubishi FUSO atau si kepala Orange, atau kebanyakan para Juragan memanggilnya GENJO karena truk ini mempunyai Ukuran Truk MEDIUM Nah, Si kepala Orange ini (Truk FUSO) mempunyai beberapa jenis yang dibedakan berdasarkan Roda penggeraknya, yaitu 4 x2, 6,2, 6x4 dan mempunyai 10 jenis type yang bisa menyesuaikan kebutuhan dilapangan.

 

Salah satu jenis nya adalah FUSO FM 517 HL Long,Si kepala kuning satu ini Panjang mencapai 9.405 mm dengan panjang cab. To end 7.415 mm. Dan dapat menampung volume 

Selanjutnya yang terkhir atau yang ke Tiga nih, ada Tractor Head yang mempunyai 2 jenis type kendaraan yaitu FZ 4028 dan FZ 4928. 

Tractor Head FZ 4028 dibekali mesin injeksi 280 PS, yang mempunyai sistem injeksi bahan bakar Turbo Intercooler, dan juga dilengkapi teknologi Unitilized Injection Pump.

 Radius putar minimumnya 6.550mm. Roda penggeraknya 4x2 dengan jarak sumbu roda 3.600 mm, panjang keseluruhan 6.030mm, lebar 2.490mm, dan tinggi 2.975mm.

 Nah jadi itulah jenis- jenis Truk Mitsubishi, semoga ingat kembali dan tentunya tetap semangat terus dalam mengelola usaha, ingat Truk , Ingat Mitsubishi andalan para Juragan kalau beli unit. dan jangan sungkan untuk tanya - tanya dan nego harga unit Mitsubishi Surabaya di Lyla Mitsubishi