Open Inden Mitsubishi XM Surabaya

Maret ternyata cerah, dari beberapa bulan lalu sudah menjadi tanda tanya besar bagi para pecinta otomotif.

Masih ingat dong GIIAS 2016 di surabaya, Dari beberapa mobil yang dipajang pada acara GIIAS 2016, satu mobil yang paling menarik perhatian pengunjung acara otomotif tersebut yaitu mobil terbaru mitsubishi yakni Mitsubishi XM Concept.  Yups, Di Bulan Maret mobil low mpv ini ada info SUDAH bisa OPEN INDEN Mitsubishi XM Surabaya. akhirnya pabrikan mitsubishi pada tahun ini akan ikut meramaikan pasar mobil low mpv dengan melahirkan Mitsubishi XM Concept.

Mungkin untuk sobat yang mengunjungi acara tersebut,  pastinya sobat sudah mengetahui bagaimana penampakan mobil mpv mitsubishi ini. Akan tetapi untuk sobat yang tidak sempet mengunjungi acara GIIAS 2016, kami akan mencoba mengulas Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XM Concept secara lengkap dengan menanyakan langsung dengan Marketing Mitsubishi Surabaya.

Sebentar, jangan keburu inden dulu sobat, karena Mitsubishi XM Concept masih Launching di Lima bulan mendatang. Kalau yang ingin menerima mobil Launching perdana boleh saja sih indent.. tapi tetap terima unit beberapa bulan mendatang yah guys. Thanks.

Untuk informasi promo dan harga diskon hubungi: