Mitsubishi Indonesia Ungkap Empat Keunggulan All New Pajero Sport 2016

JAKARTA - Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia sudah memberikan spesifikasi Mitsubishi all new Pajero Sport.


Presiden Direktur PT KTB mengungkapkan, Pajero Sport generasi kedua yang hadir di Indonesia ini memiliki konsep "stylish convertable and comfort SUV" yang didukung empat pilar utama.


"Pertama, desain eksterior dengan konsep dynamic shield. Ini merupakan identitas desain terbaru Mitsubishi Motors yang dipergunakan untuk pertama kalinya di pasar Indonesia melalui all new Pajero Sport," terang Ishimaki di acara 'First Driving Impression All New Pajero Sport' di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (20/1/2016).


Kedua, lanjut dia, mobil medium SUV ini memiliki performa berkendara terbaik di kelasnya, karena sebagian variannya sudah menggunakan mesin diesel terbaru dengan tenaga lebih besar dari generasi sebelumnya. Untuk all new Pajero Sport varian Dakar sudah menggunakan mesin baru yakni 4L N15 MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga 181 ps. Sementara Pajero Dakar yang dipasarkan saat ini bertenaga 178 ps.


"Mitsubishi all new pajero Sport mampu berkendara 181 ps yang memiliki tenaga kuda tertinggi di kelasnya serta delapan gear (percepatan) transmisi otomatis yang tidak dimiliki kendaraan lain di kelas yang sama," paparnya.


Menyeleraskan penampilan eksterior yang kini tampil mewah dan futuristis, kabin all newPajero Sport juga lebih nyaman dan mewah dengan high consol. Terakhir, fitur-fitur dengan inovasi terbaru seperti penggunaan teknologi parkir.


"Dengan empat pilar utama tersebut kami percaya all new Pajero akan memberikan pengalaman serta kesenangan berkendara yang maksimal untuk para konsumen," pungkas dia.


sumber: http://news.okezone.com/