Harga PAJERO SPORT 2016

Salah satu merk mobil yang sudah tidak asing lagi di telinga kita Mitsubishi telah merilis SUV terbarunya dengan menyandang nama All New Pajero Sport 2016 di Bangkok, Thailand pada awal bulan Agustus ini. Dengan perilisan mobil yang tangguh disegala medan ini terungkap juga berapa harga All New Pajero Sport 2016 selepas acara tersebut berlangsung.

Lalu berapa harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia? Seperti yang telah dilansir Bangkok Post (1/8), Pajero Sport terbaru ini nantinya bakal menyapa konsumen di pasaran dengan tiga varian pilihan yang mana varian paling terendah bakal di jual dengan harga mulai Rp. 400 jutaan.

Varian terendah yaitu All New Pajero Sport GLS 2WD, tipe terendah ini oleh Mitsubishi bakal dijual dengan banderol harga 1.138.000 Baht. Sedangkan untuk tipe diatasnya GT 2WD bakal beredar dipasaran dengan banderol harga 1.250.000 Baht. Sementara itu untuk varian paling mewah yakni, All New Pajero Sport GT Premium yang hadir dengan mengandalkan sistem pengerak 4 Whell Drive atau yang sering dikenal dengan 4WD bakal dibanderol dengan harga 1.450.000 Baht.

All New Pajero Sport 2016 ini hadir dengan mengendong mesin terbaru yang memiliki kapasitas 2.4 liter MIVEC Turbo Diesel. Disebutkan bahwa mesin yang dipasangkan ini mampu menghasilkan tenaga hingga 181PS (178hp) dan torsi maksimum pada angka 430 Nm (317 lb-ft). mungkin sebagai sebuah kejutan, bahwa Mitsubishi juga membekali mesin tersebut dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Selain hadir dengan mengusung desain eksterior yang mengalami penyegaran dari model sebelumnya, Mitsubishi juga menambahkan panjang ukuran pada kabin interior All New Pajero Sport 2016 sepanjang 90 mm. tentunya dengan panambahan panjang yang hampir 1 meter ini akan membuat kabinya bertambah lega karena panjang total yang dimilikinya menjadi 4.785 mm.Selain itu, fitur baru seperti Forward Collision Mitigation (FCM) akan menjadikan salah satu sistem yang bisa membaca jarak aman saat mengemudi meskipun tanpa menginjak pedal rem secara otomatis akan terhindar menabrak mobil di depannya.

SUV terbaru buatan Mitsubishi ini diperkirakan bakal dijual di Indonesia pada akhir tahun 2015 atau mungkin pada awal tahun 2016 mendatang. Meskipun pemesanan unit domestic mulai saat ini sudah bisa dilakukan, namun tetap saja pengiriman unit ke konsumen bakal dilakukan pada bulan Desember mendatang.


Dapatkan informasi harga pajero surabaya terbaru dengan hubungi Lyla Mitsubishi

Untuk informasi promo dan harga diskon hubungi: