Harga Mitsubishi XM Concept Crossover Surabaya

Mitsubishi XM Concept yang sukses merebut perhatian pengunjung selama GIIAS 2016 di Tangerang Selatan Agustus kemarin kini dibawa ke kota lain. Memanfaatkan GIIAS Mitsubishi Surabaya yang baru saja dibuka, purwarupa mini SUV ini kembali dipajang.


"Kami yakin konsumen Indonesia butuh kombinasi dari ketangguhan SUV dan kemampuan daya angkut khas MPV, termasuk pasar Mitsubishi Surabaya dan sekitarnya yang pastinya termasuk karekter itu," ujar Osamu Iwaba, Operating General Manager

MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam sambutannya di pembukaan GIIAS Surabaya (28/9). "Nantinya bukan cuma Surabaya atau kota-kota besar, tapi semua kota juga akan jadi konsentrasi mini SUV ini.

Siap memperkeruh segmen Avanza di 2017.

 

Mitsubishi XM Concept sendiri merupakan cikal bakal mobil andalan Mitsubishi Indonesia yang hadir tahun depan. Mobil yang akan diproduksi secara lokal ini diproyeksi untuk masuk di range harga Toyota Avanza.


Desainnya disebut hasil "perkawinan" SUV dan MPV yang pada versi konsepnya sudah luar biasa menarik. Sementara hingga kini KTB selaku calon produsennya belum membuka informasi mengenai mesin yang akan dipakai XM Concept ini.





sumber : http://otodriver.com/article/view/giias-surabaya-mitsubishi-xm-concept-pikat-warga-lokal/J1eBmLzTpX1uGNqeXPXlgxaVIsmOUpMRRq7-X62B6lQ