Harga All New Pajero 2016 Limited Edition

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak pernah keabisan akal untuk membuat booth mereka selalu ramai dikunjungi para pengunjung pameran dalam GIIAS 2016. Jika pada pembukaan pameran tanggal 11 Agustus lalu, KTB memperkenalkan XM concept sebuah crossover MPV yang rencananya mulai diproduksi bulan Oktober 2017 mendatang.

Tepat di hari kedua, KTB sudah menghadirkan jagoan baru di booth mereka lewat kehadiran Pajero Sport Limited Edition.

Mengusung tema booth “Brand New Exploration with Mitsubishi Motors”, Pajero Sport Limited Edition tampil sebagai kapten panggung yang sengaja dipajang di depan booth mewakili mobil display lainnya. Ragam aksesoris coba diaplikasikan PT KTB untuk membuat SUV legendaris Mitsubishi ini tetap mampu memimpin pasarnya.

Dimulai dari bagian depan, Pajero Sport Limited Edition mudah dikenali dengan penggunaan Front Under Garnish yang membuat tampilannya lebih gagah. Selain itu, pemasangan Front Corner Protector semakin memberikan kesan yang kuat dari tampilan bumper depan.

Front Under Garnish bumper depan leebih gagah
Front Corner Protector melindungi sisi bumper

 

Beralih ke sisi samping, sepanjang pijakan kaki Pajero Sport Limited Edition telah dilengkapi dengan Side Garnish, serta ada Scuff Plate yang langsung terlihat ketika Anda membuka pintu depan. Yang membuat tampilannya lebih macho, kali ini Fender Arch Molding dibuat lebih lebar yang langsung memperlihatkan kaki – kaki Pajero Sport yang kekar.

Fender Arch Molding dibuat lebih lebar
Side Garnish mempermanis tampilan sisi kanan dan kiri
Identitas Limited Edition

Mulai beralih ke belakang. Merepresentasikan model terbatas, Pajero Sport Limited Edition juga dilengkapi dengan Tailgate Spoiler, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Rear Corner Protector dan tentunya emblem bertuliskan Limited Edition yang terlihat jelas.

Tailgate Spoiler memancarkan aura sporty
Rear Corner Protector membuat tampilan belakang makin garang
Rear Under Garnish dan Muffler Cutter perpaduan yang menarik
Emblem OEM Limited Edition

Semua aksesoris yang dihadirkan telah membuat Pajero Sport Limited Edition tampil lebih gagah dan tentunya tetap sedap dipandang.

Tertarik memilikinya? PT KTB memasarkan Pajero Sport Limited Edition 4x2 di angka Rp 512 juta, sementara tipe 4x4 dibanderol Rp 639 juta.

Masing-masing tipe berbeda Rp 16 juta, jika dibandingkan Pajero Sport standar. Dari tanggal 12-21 Agustus 2016, Anda bisa melihatnya langsung di booth Mitsubishi yang terletak di Hall 7, ICE Center, BSD, Tangerang Selatan.


Sumber http://carreview.id/news/mitsubishi-perbedaan-inilah-yang-bikin-pajero-sport-limited-edition-sukses-jadi-bintang-panggung/8993