All New Pajero Sport 2016 akan Menambahkan 2 Varian Baru

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Indonesia 2016, Baru satu bulan yang lalu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan All New Mitsubishi Pajero Sport 2016, kini beredar kabar kalau dalam waktu dekat KTB bakal menghadirkan dua varian baru pada mobil SUV andalannya tersebut.


Berita mengenai dua varian anyar ini muncul setelah pihak perusahaan terlihat mendaftarkan uji tipe ke Kementerian Perindustrian (TPT) beberapa waktu lalu dan dua varian yang dimaksud tersebut adalah tipe bensin V6 serta tipe 4×2 M/T.


Menanggapi pemberitaan tersebut Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group KTB membenarkannya karena semua yang terdaftar di TPT bisa di cek, kendati demikian menurutnya pihak KTB sampai saat ini masih fokus terhadap empat varian yang lebih dulu diluncurkan karena merupakan segmen terbesar.


Seperti diketahui New Mitsubishi Pajero Sport 2016 di Indonesia hadir dalam empat varian yakni Exceed 4X2 AT, GLX 4X4 MT, Dakar 4X2 AT dan Dakar 4X4 AT. Sedangkan untuk dua varian baru diantaranya 4X2 MT dan mesin bensin V6 memang belum pernah dipasarkan. Hadirnya tambahan tipe sudah pasti membuat calon konsumen memiliki lebih banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kantong dan juga selera masing-masing.


Imam menambahkan sampai saat ini pihaknya masih terus mempelajari masukan-masukan dari para pelanggan setianya dan jika memang permintaan mengenai dua varian baru tersebut sangat tinggi maka tidak menutup kemungkinan PT KTB bisa segera meluncurkannya.


Sejak kemunculan perdananya pada awal tahun 2016 ini All New Mitsubishi Pajero Sport langsung diminati oleh para pecinta mobil SUV di tanah air dan tercatat ribuan unit telah terpesan dalam waktu singkat. Selain memiliki tampang yang jauh lebih berkelas Pajero Sport terbaru juga didukung dengan fitur yang lebih lengkap dan modern.


Sumber: otonity.com